Pilihan Jasa Penyedia Bibit Ikan Tawar Terpercaya

Bingung cari tempat budidaya ikan yang bisa menyediakan layanan pengiriman ke seluruh Indonesia? Alfafarm jawabannya. Alfafarm bisa melakukan jangkauan pengiriman mulai dari bandara luar Jawa Balikpapan, Tarakan, Manado, Kupang, Lombok, Makassar, Papua, Kendari, Batam, Palembang, Pekanbaru dll. Sebagai penyedia dan penjual bibit ikan terpercaya, Alfafarm telah bekerja sama dengan petani yang berpengalaman dengan hasil bibit ikan unggulan yang berkualitas.

Apa Saja Bibit Ikan yang Tersedia di Alfafarm?

  • Bibit Guramih

Ikan gurame merupakan salah satu ikan yang banyak digemari oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan ikan gurame memiliki tekstur daging dan rasa yang lembut dan lezat. Gurame juga tidak memiliki duri halus yang biasa ditemukan pada ikan bawal dan ikan mas. Jadi tidak heran jika di pasaran, gurame dibanderol dengan harga yang relatif mahal dibandingkan ikan tawar lainnya.

Alfafarm siap untuk menyuplai segala kebutuhan bibit gurame langsung ke daerah Anda. Pelayanan pengiriman akan dilakukan secara port to port atau berangkat langsung dari Pulau Jawa untuk bisa memenuhi budidaya ikan gurame. Anda bisa memesan jenis gurame bastar, gurame soang serta gurame padang.

  • Bibit Grasskap

Siapa disini yang suka mengonsumsi ikan graskap? Ikan tersebut terkenal enak dikonsumsi dibandingkan jenis gurame, nila dan juga lele. Selain itu, ikan grasskap juga terkenal sebagai pemberantas serangan gulma yang ada di air tawar. Permintaan ikan grasskap tidak bisa dianggap remeh, karena terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Tidak hanya permintaan dari para pebisnis lokal, tetapi juga mancanegara seperti Amerika Serikat dan Belanda.

  • Ikan Gabus

Walaupun memang tidak terlalu populer, akan tetapi ikan gabus memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi. Ikan gabus biasanya banyak diperoleh dari danau, sungai dan rawa kemudian diasinkan terlebih dulu baru diperdagangkan antar pulau. Jika diperjualbelikan, gabus asin tergolong cukup mahal dan bisa dikirim dalam kondisi hidup. Bagaimana, apakah Anda tertarik menambah pundi-pundi pendapatan dengan budidaya ikan gabus?

Tidak hanya menyediakan beberapa jenis ikan di atas, Alfafarm juga menjual beragam jenis ikan nila, bawal, koi, belut, patin, gabus, lele, ikan mas dan masih banyak jenis ikan lainnya. Jadi dijamin bisa memenuhi segala kebutuhan Anda dalam memperluas usaha budidaya ikan. Lalu bagaimana cara pemesanannya? Silahkan saja langsung kunjungi http://alfafarm.id/ dan ikuti tips berikut ini.

Cara Memesan Bibit Ikan Melalui Alfafarm

Agar pesanan Anda bisa segera masuk dalam list dan dikirim dengan waktu sesuai perjanjian, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut ini.

  • Sampaikan informasi detail tentang jumlah, jenis dan ukuran benih ikan melalui alamat website atau nomor telepon tertera.
  • Konfirmasi mengenai ketersediaan benih yang sudah dipilih oleh admin
  • Informasikan mengena nama, alamat untuk mempermudah pengiriman paket.
  • Customer akan mendapatkan informasi mengenai total biaya yang harus dibayarkan, biaya bibit ikan per paket serta biaya pengiriman.
  • Customer perlu melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum paket bibit ikan dikirim.
  • Pengiriman biasanya akan dilakukan sesuai SOP paling lambat 3 hari setelah customer melakukan transaksi pembayaran. Tiga hari tersebut biasanya sudah melalui proses pemanenan benih, sortir benihm karantina, pengobatan serta pengiriman dokumen.
  • Jadwal pengiriman bibit ikan akan diinformasikan kepada customer paling tidak H-1 disertai dengan informasi maskapai yang digunakan, jadwal penerbangan dan nomor SMU (Nomor Muat Udara).
  • Jika paket sudah diterima oleh customer, maka customer perlu melakukan konfirmasi bahwa ikan sudah diambil. Baru kemudian dianggap transaksi telah selesai dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Order Via WhatsApp