Cari Bibit Ikan Berkualitas? AlfaFarm Jawabannya

Siapa sangka bahwa budidaya berbagai jenis ikan yang membutuhkan modal kecil saat ini menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Tidak heran jika para penjual bibit ikan terbaik dan menawarkan harga terjangkau banyak diburu. Sebagai penyedia benih ikan air tawar lengkap, Alfa Farm memberikan produk berkualitas dengan harga murah. Bahkan jangkauan pengirimannya meliputi Jawa, Balikpapan, Tarakan, Manado, Kupang, Lombok, Makassar, Papua, Kendari, Batam, Palembang, Pekanbaru dll

Sekilas Tentang Alfa Farm

Alfa Farm sudah lama berdiri sebagai jasa penyedia benih ikan tawar berkualitas dan terpercaya. Alfa Farm bekerja sama langsung dengan para petani pembenihan budidaya dari berbagai induk ikan pilihan. Tujuannya agar benih ikan yang akan diperjualbelikan benar-benar segar, unggul dan bisa dipesan dalam jumlah lebih banyak. Alfa Farm menyediakan berbagai jenis ikan yang Anda butuhkan dengan jangkauan pengiriman seluruh Indonesia, baik darat maupun jalur udara. 

Jenis Benih Ikan yang Disediakan Alfa Farm

  • Ikan Nila

Anda yang ingin berbisnis dan budidaya ikan nila, Alfa Farm siap untuk menyuplai kebutuhan benih ikan nila ke seluruh daerah Indonesia. Dengan menyediakan bibit nila yang unggul dan berkualitas, tentunya akan mendukung hasil panen lebih berkualitas. Alfa Farm menyediakan beragam jenis nila merah dan nila hitam serta ukuran benih berbagai macam. Biasanya para petani lebih tertarik untuk mencari benih yang pertumbuhannya relatif lebih cepat dan berkualitas bagus. 

Jadi tidak heran jika permintaan ikan nila seiring berjalannya waktu semakin meningkat. Alfa Farm menyediakan berbagai jenis ikan nila seperti nila merah super, nila larasati, nila Bangkok, nila citralada, nila srikandi, nila gesit, nila gift, nila kekar, nirwana dan nila air payau. Benih ikan disesuaikan dengan ukuran larva yang berkisar 4.000 ekor sampai dengan 40.000 per box. 

  • Ikan Lele

Permintaan ikan lele hingga saat ini tidak pernah surut. Banyak sekali jenis lele yang tergolong ikan konsumsi masih banyak disukai oleh banyak orang. Selain untuk kebutuhan konsumsi, terkadang banyak masyarakat yang memanfaatkan lele untuk menjaga kualitas air yang tercemar. Lele yang dibudidayakan pada tempat kotor, perlu di berok terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Kadang lele juga bisa ditaruh di sawah dengan tujuan memakan hama yang berada di sawah. 

  • Ikan Mas

Dulu ikan mas belum terlalu banyak diminati, namun saat ini jumlah permintaan ikan mas semakin tinggi dan menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Ikan mas membutuhkan kondisi lingkungan hidup yang baik untuk mengoptimalkan pertumbuhannya. Ikan mas berkembang baik di dataran rendah sekitar 1000 m dari permukaan laut, suhu 20-250C dengan pH 7-8. Alfa Farm menjual benih ikan mulai dari ukuran 3-5 inchi sebanyak 5.000 ekor dan larva 50.000 ekor per box. 

  • Ikan Patin

Budidaya ikan patin memang sangat menguntungkan. Mengapa demikian? Karena semakin tingginya permintaan ekspor membuat ikan patin banyak diburu dan digemari oleh para petani ekspor. Jenis ikan patin yang bisa Anda dapatkan dari Alfa Farm yaitu patin siam, patin jambal, dan patin pasupati. Spesifikasi benih ikan patin yang siap dijual ukuran 3-5 inchi berjumlah 3.500 ekor, 1 inchi 8000 ekor dan ¾ inchi sampai dengan 12.000 ekor per boxnya. 

Selain beberapa ikan yang disebutkan diatas, Alfa Farm juga menjual benih ikan koi, belut, ikan baung, bibit gurame, grasskap, gabus dan juga bibit bawal. Bagaimana cara pemesanannya? Agar pesanan Anda bisa tercatat dengan baik dan diantarkan tepat waktu, maka langsung saja kunjungi website resmi alfafarm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Order Via WhatsApp