Budidaya Ikan Patin Di Kendari Meraup Omset Mencapai 20 Juta Sekali Panen

Ikan Patin Di Kendari – Ikan patin ini bisa dikatakan pula sebagai salah satu jenis ikan air tawar, jika Anda betul-betul berhasil membudidayakan ikan patin ini tentu saja bisa meraup omset sekitar 20 juta dan bahkan lebih untuk sekali panen. Untuk itu, pada kesempatan ini maka Anda bisa melihat pula mengenai prospek bisnis budidaya ikan patin yang ada di Indonesia.

Budidaya Ikan Patin

Jika berbicara mengenai budidaya ikan patin tentu ada banyak hal yang harus diketahui, baik itu mengenai cara pengobatan ikan patin, makanan apa saja yang harus diberikan sehingga bisa berkembang dengan baik hingga sampai omset yang didapatkan.

Nah, melalui artikel ini kita akan bahas mengenai alasan mengapa ikan patin ini bisa meraup omset hingga puluhan juta. Sebab, bisa dikatakan pula bahwa peluang usaha budidaya ikan patin ini memang sangat menjanjikan sekali, karena sekali panen Anda nantinya bisa mendapatkan laba sampai puluhan juta rupiah. 

Namun, penting untuk Anda ketahui bahwa salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tingginya laba dari budidaya ikan patin ini yaitu permintaan ikan patin yang sangat tinggi. Contohnya yaitu permintaan dari restoran yang ada di Indonesia, pedagang pasar, ibu rumah tangga hingga bahkan sampai ke dinas-dinas ataupun lembaga tertentu.

Akan tetapi yang menariknya bisnis budidaya ikan patin ini bisa dimulai dengan modal yang kecil dan ini bisa disesuaikan pula dengan kemampuan budget masing-masing. Terlepas dari itu, yang terpenting adalah Anda mengetahui bagaimana cara dan tahapan dalam melakukan budidaya ikan patin air tawar. 

Tak hanya itu saja, dalam melakukan pembudidayaan jenis ikan patin ini juga sangat mudah dan tidak sulit. Di mana budidaya dapat Anda lakukan di kolam yang kecil ataupun kolam yang besar. Untuk lahan bisa disesuaikan dengan lahan yang ada.

Alasan Budidaya Ikan Patin yang Bisa Meraup Omset Puluhan Juta

Ikan patin ini banyak diminati karena memiliki manfaat dan kandungan protein yang tinggi sehingga sangat bagus untuk dikonsumsi. Hal inilah yang membuat ikan patin permintaannya terus meningkat dan bahkan cenderung stabil.  

Untuk itu, agar lebih jelas mengenai prospek budidaya dari bisnis ikan patin ini maka berikut ini ada beberapa alasan yang harus Anda ketahui, diantaranya :

  • Permintaan ikan patin yang sangat tinggi karena rasanya yang begitu enak, kaya manfaat, memiliki kandungan yang sehat untuk kesehatan tubuh, minim duri dan memiliki tekstur yang lembut.
  • Teknik usaha dan budidayanya begitu mudah karena dapat dilakukan di kolam terpal, tembok ataupun beton.
  • Modal pertama dapat disesuaikan dengan kemampuan.
  • Harga penjualan ikan patin cenderung stabil.
  • Informasi mengenai budidaya ikan patin sangat banyak sehingga bisa ditemukan dengan mudah.
  • Masa pembesaran ikan patin cukup cepat yaitu antara 6 sampai 7 bulan dan ini tergantung pula dengan bobotnya.
  • Cara merawat ikan patin juga sangat mudah.

Bagaimana, masih meragukan bisnis ikan patin ini? nah, jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis budidaya ikan patin maka langsung saja memilih bibit ikan patin berkualitas dari Alfa Farm. Di mana disini Anda menemukan berbagai jenis bibit ikan berkualitas dan terlengkap mulai dari ikan nila, lele, gurame, bawal, koi, ikan mas dan ikan patin.

Untuk penawaran harga, penjual ikan dari Alfa Farm ini menawarkan harga terjangkau dengan kisaran harga mulai Rp. 1.075.000 hingga Rp. 1.575.000. Selain itu disana melayani pengiriman ke berbagai daerah seperti Kendari, Biak, Pangkalan Bun, Palu, Kualanamu, Kupang dan daerah lainnya. Pengiriman dilakukan via darat/udara. Oleh karena itu, jika butuh informasi lebih lanjut bisa cek langsung website resminya di Alfa Farm. 

Tinggalkan Balasan

Order Via WhatsApp