3 Alasan Membeli Bibit Ikan Di Alfafarm

Sebagai seorang penjual bibit ikan, tentu Alfafarm selalu berupaya agar selalu memberikan bibit ikan yang terbaik. Untuk bibit ikan yang dijual sudah pasti berkualitas sehingga anda juga tidak akan kecewa pada saat membelinya.

Ada banyak bibit ikan yang tersedia disini mulai dari ikan air tawar nila, lele, gurame, bawal, ikan mas, patin, grasskap, gabus, belut hingga ikan koi. Bagi anda yang ingin mencari bibit ikan, cukup percayakan saja kepada Alfafarm. Berikut ini ada beberapa alasan yang bisa anda dapatkan:

Selalu Memberikan Harga Murah

Memiliki harga murah merupakan salah satu alasan yang membuat anda membeli di Alfafarm. Sebab hanya di Alfafarm, anda bisa melakukan budidaya udang galah dengan harga yang murah. Bahkan hal ini tidak akan membuat kantong anda bolong.

Tentu kehadiran jasa penjual jenis bibit ikan ini harus anda manfaatkan dengan baik. Hal ini dikarenakan jarang sekali terjadi ada penjual yang menjual barang dagangan dengan murah. Tetapi jika di Alfafarm, sudah pasti bahan yang dipakai bukan bahan yang sembarangan.

Bisa Melakukan Pengiriman Darat Maupun Udara

Bagi anda yang ingin mendapatkan barang dengan cepat sesuai dengan waktu yang diinginkan. Tidak perlu khawatir karena jasa jual bibit ikan ini menerima berbagai macam pengiriman. Sehingga bisa disesuaikan saja dengan jangkauan pengiriman bandara luar Jawa hingga Balikpapan.

Jika sudah memutuskan ingin menggunakan pengiriman barang yang mana. Lalu anda bisa menghubungi saja layanan customer service dari jasa jual bibit ikan milik Alfafarm. Nanti anda cukup menunggu saja sampai barang berhasil terkirimkan.

Ada Banyak Jenis Bibit Ikannya

Pertama, belut merupakan salah satu jenis bibit ikan yang sudah tersedia di Alfafarm. Biasanya belut ini memiliki bentuk yang kecil dan licin atau biasa disebut juga seperti Monopterus albus. Untuk menemukan bibit ikan satu ini bisa ditemukan di Asia Timut dan Asia Tenggara.

Biasanya belut sawah terkenal memilki tubuh memanjang dan pada ujung kepalanya memiliki bentuk menumpul dan ujung ekor yang meruncing. Bahkan ukuran perut hingga dadanya kecil sehingga tidak mungkin terlihat dengan jelas.

Kedua, ikan koi merupakan jenis bibit ikan kedua yang bisa anda temukan. Selain disebut dengan ikan koi, sebenarnya ikan ini biasa disebut dengan nishikigoi. Jika di Jepang, ikan koi ini bisa diartikan sebagai simbol cinta hingga persahabatan.

Ikan ini juga memiliki nama lain yaitu cyprinus rubrofuscus yang terkenal dengan ikan yang jinak. Biasanya koi ini dipelihara karena berbagai tujuan, bisa mendatangkan keuntungan atau bisa menjadi hiasan saja.

Ketiga, ikan baung merupakan bibit ikan ketiga yang memiliki nama marga seperti Hemibagrus. Biasanya ikan ini bisa ditemukan di India, China Selatan dan negara Asia Tenggara. Selain itu, ikan ini juga memiliki banyak nama lain.

Sebut saja seperti ikan duri, baong, baon, senggal, tagih, tageh, niken, siken, tiken dan lainnya. Banyak yang mengatakan kalau bibit baung ini masih bersaudara dengan ikan lele. Jika dalam bahasa Inggris bisa dinamakan sebagai Seabream.

Itulah beberapa alasan yang bisa anda dapatkan dengan mempercayakan bibit ikan di Alfafarm. Sudah pasti semua hal yang diberikan oleh jasa ini tidak pernah mengecewakan. Untuk mengetahuinya, anda bisa langsung membuktikannya secara langsung. Bagaimana? Sudah paham dengan materinya? Semoga pembahasan pada artikel hari ini bisa menambah kemampuan anda lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Order Via WhatsApp